Usaha yang menjanjikan di tahun 2022

Apakah kamu saat ini sedang mencari ide usaha yang menjanjikan di tahun 2022? Jangan khawatir dan bingung lagi karena di bawah ini kami akan membagikan beberapa ide usaha yang menjanjikan yang bisa kamu coba di tahun ini.

1. Jasa desain grafis

Jika kamu memiliki keahlian dalam dunia desain grafis, maka di tahun ini adalah saatnya kamu mengembangkan keahlian tersebut untuk dijadikan sumber penghasilan.

Saat ini sudah banyak website yang bisa kamu coba untuk membuka jasa desain grafis dan mendapatkan klien dengan lebih mudah.

2. Bisnis laundry

Lanjut dengan ide usaha yang menjanjikan di tahun 2022ย yaitu bisnis laundry, jika kamu tinggal di daerah dekat kampus, atau perumahan. Membuka bisnis laundy adalah pilihan yang tepat, kamu cukup memiliki modal mesin cuci, sterika, dan perlengkapan laundy lainnya.

3. Affiliate marketing

Jika kamu memiliki keahlian untuk membuat orang tertarik membeli atau menggunakan produk, maka menjadi affiliate marketing bisa kamu coba. Dengan menjadi affiliate marketing kamu tidak memerlukan modal yang besar, tetapi bisa untung besar loh!

4. Admin media sosial

Media sosial saat ini sedang menjadi trend bagi perusahaan untuk memasarkan dan mempromosikan produknya. Jadi jika kamu bisa menjadi admin media sosial sebuah perusahaan atau bisnis dengan membuat konten menarik, bisnis admin media sosial bisa jadi pilihan tepat.

5. Sewa mainan anak

Saat ini banyak anak-anak ingin memainkan mainan yang harga mahal, tetapi orang tua tidak sanggup untuk membelinya. Maka saat ini jasa sewa mainan anak menjadi alternatif bagi banyak orang tua yang ingin menyenangkan anaknya. Jadi peluang usaha jasa sewa mainan anak di tahun ini bisa kamu pertimbangkan untuk dicoba.