Rekomendasi 8 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits

Bandung merupakan kota Jawa Barat yang dikenal dengan surganya wisata. Tidak heran jika banyak para pengunjung yang memilih berlibur ke kota kembang. Karena disana banyak pilihan lokasi yang hits dan Instagramable.

Tipe Cerdas Berwisata di Bandung

Pada dasarnya kota Bandung menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Ada banyak sekali tempat wisata yang ada di sana. Akan tetapi sebelum berkunjung ke kota tersebut maka harus memperhatikan beberapa hal berikut yaitu :

  • Persiapkan budget yang cukup
  • Bawa berbagai macam keperluan yang diperlukan saat liburan
  • Booking hotel maupun penginapan
  • Siapkan akomodasi

8 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits

Berbicara tentang tempat liburan yang lagi hits, Bandung sendiri ada banyak sekali pilihan tempat yang menyenangkan. Baik di bagian selatan atau di bagian barat. Inilah 8 destinasi wisata di Bandung yang hits dan menarik untuk dikunjungi.

  1. Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi

Taman ini merupakan tempat wisata yang berada di Bandung Selatan. Para pecinta alam pasti akan betah berada disini. Selain menenangkan, lokasinya juga sangat bagus untuk spot foto-foto. Sangat cocok juga untuk kegiatan berkemah.

  1. Kampung Cai Rancaupas

Destinasi alam ini memang sangat cocok untuk kegiatan berkemah. Apalagi ditambah dengan view pemandangan dan danau yang menenangkan. Namun wisata ini lebih dari untuk acara โ€˜campingโ€™, sebab disana juga terdapat wahana penangkaran ratusan rusa.

  1. Situ Patenggang

Situ Patenggang berada di wilayah Bandung Selatan. Tempatnya tidak jauh menawan dari yang sebelumnya. Ini bukan hanya akan memanjakan mata namun juga melepas penat. Sangat disayangkan jika Anda tidak mengabadikan momen di wisata yang menakjubkan ini.

  1. Kebun Strawberry Ciwidey

Pecinta buah Strawberry pasti akan senang bila sedang berwisata di Kebun Strawberry Ciwidey. Siapapun yang datang boleh memetik sendiri buahnya. Lokasinya luas pasti dikelilingi oleh ratusan buah merah yang terlihat begitu segar. Itulah yang membuat pengunjung merasa tergoda dan gemas ingin langsung memanennya.

  1. Farmhouse Susu Lembang

Destinasi wisata Bandung yang satu ini mengusung tema peternakan. Desainya dibuat seperti kandang yang ditempati oleh hewan-hewan tertentu. Ini bukan sekedar tempat ternak, namun rancanganya dibuat seperti tengah berada di Eropa.

  1. Taman Bunga Begonia Lembang

Taman bunga selalu menjadi pilihan para pewisata untuk pergi berlibur, salah satunya Begonia Lembang ini. Ketertarikan orang-orang terhadap tempat ini lantaran banyak ratusan spesies bunga yang ditanam disana.ย  Ini bisa dipakai sebagai objek untuk selfie-selfie.

  1. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole merupakan taman bunga dengan spesies anggrek terluas di Indonesia. Sehingga Anda akan menemukan koleksi anggrek terlengkap. Selain itu ada jembatan gantung di pohon yang bisa dipakai untuk arena berfoto yang bagus.

  1. Gunung Tangkupan Perahu

Gunung di Bandung sebelah barat ini menjadi wisata alam yang paling ramai dikunjungi dari tahun ke tahun. Semua orang mengenal gunung ini karena cerita rakyat Sangkuriang. Selain itu gunungnya yang menarik seperti perahu yang sedang tengkurap dan pemandangannya yang mempesona.

Wisata di Bandung memang tidak perlu diragukan lagi. Jika sudah pernah kesana pasti merasa ketagihan ingin kesana lagi. Jangan lupa untuk menyiapkan banyak ruang di HP untuk berfoto-foto ria.

Untuk Bu mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai macam tempat wisata di kota Bandung dan kota lainnya maka bisa melihatnya pada halaman website https://idntrip.com/ Anda dapat mencari rekomendasi tempat wisata menarik di sana.