Info Taman Wisata Alam Gunung Pancar Sentul

Bogor memiliki sederet tempat wisata alam yang indah. Salah satu tempat wisata pemandangan alam di Bogor adalah Gunung Pancar Sentul. Gunung Pancar Sentul ini berada di Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Rute menuju tempat ini cukup mudah dilalui pengunjung. Selama perjalanan anda akan melihat pemandangan alam yang sangat keren.

Taman Wisata Alam Gunung Pancar Sentul buka setiap hari selama 24 jam. Untuk masuk ke dalam kawasan ini pengunjung hanya perlu membayar Rp 5.000 sampai Rp 10.000 saja. Walaupun buka 24 jam, untuk aktivitas penunjung lebih ramai di siang hari. Pengunjung wisata Gunung Pancar bisa melakukan berbagai aktivitas yang tidak membosankan.

Pengunjung bisa bersepeda ke Gunung Pancar walaupun medannya tidak terlalu mulus. Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan dan mengabadikannya melalui foto. Ada banyak spot dengan pemandangan alam yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Pengunjung Gunung Pancar bisa menaiki kuda dengan tarif Rp 20.000 per jamnya.

Daya tarik Gunung Pancar memang tidak ada habisnya. Gunung Pancar juga memiliki  pemandian air panas. Pengunjung bisa menikmati air panas alami yang ada di wisata tersebut. Pemandangan alam disekitar kolam sangat indah dan asri. Datang ke Gunung Pancar Sentul lebih asik jika bersama teman – teman. Tapi jika ingin merasakan kesunyian, datanglah diluar musim liburan.