Kenali 4 Varian Sunscreen Wardah dan Manfaatnya Berikut!

Cahaya matahari bisa memberikan manfaat sekaligus bahaya bagi kulit. Jika terkena sinar matahari terus-menerus, maka akan berefek buruk dan merusak kulit. Salah satu produk perawatan kulit yang bisa melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) adalah sunscreen. Kenali empat varian produk sunscreen Wardah yang bisa menjadi salah satu pilihan anda.

4 Varian Produk Sunscreen dari Wardah

  1. Wardah UV Shield: Light Matte Sunstick

Produk sunscreen varian UV Shield: Light Matte Sunstick dengan SPF 50 PA++++ adalah salah satu inovasi yang dibuat wardah untuk memudahkan penggunaannya pada kulit. Dimana sunscreen ini dikemas dalam bentuk on-the-go stick yang praktis dan nyaman dibawa kemana-mana. Selain itu, produk ini memiliki tekstur yang matte dan ringan di kulit, sehingga nyaman ketika diaplikasikan pada kulit.

Lebih lanjut, produk ini mengkombinasikan serum, primer, dan sunscreen yang kemudian diformulasikan dalam bentuk 3-in-1 sunstick. Kombinasi ini adalah yang pertama di Indonesia. Selain itu, produk ini mengandung Broad Spectrum Protection dan 0% Alkohol yang bisa menjaga kulit dari paparan sinar UV A atau B dan pancaran blue light yang berlebihan.

  1. Wardah UV Shield: Active Protection Serum

Selain sunscreen Wardah varian 3-in-1 sunstik, ada pula varian produk Wardah UV Shield: Active Protection Serum dengan SPF 50 PA++++. Produk ini mengandung Broad Spectrum Protection, yang mana kandungan ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV A/B dan pancaran blue light 50x lebih optimal.

Produk ini diformulasikan dengan kandungan Alkohol 0%, teksturnya tidak lengket dan tetap ringan ketika diaplikasikan pada kulit. Selain itu, produk ini juga waterproof active, sehingga tidak mudah luntur walaupun terkena air atau keringat. Itu juga yang menjadikan mengapa produk ini sangat cocok untuk aktivitas dinamis dibawah sinar matahari seperti olahraga lari, berenang, maupun berjemur di pantai.

  1. Wardah UV Shield: Aqua Fresh Essence

Produk Wardah UV Shield: Aqua Fresh Essence dengan SPF 50 PA++++ ini adalah sunscreen yang mengandung Aquafused Technology. Dimana dengan kandungan tersebut menjadikan sunscreen Wardah ini akan terasa segar ketika diaplikasikan pada kulit seperti air. Kemudian, secara terus-menerus, akan menghidrasi kulit agar tidak kering dan terasa lembut.

Sama seperti produk sunscreen dari Wardah yang lain, sunscreen ini juga mengandung Broad Spectrum Protection yang diklaim bisa menjaga kulit dari paparan sinar UV A atau B dan paparan blue light 50% lebih optimal. Tidak lupa juga dengan formulasi 0% Alkohol yang membuat sunscreen ini tidak lengket dan dan tetap ringan di kulit.

  1. Wardah UV Shield: Essential Sunscreen Gel

Varian produk sunscreen yang selanjutnya adalah Wardah UV Shield: Essential Sunscreen Gel dengan SPF 30 PA+++. Sunscreen ini mengandung Broad Spectrum Protection, yang kandungannya dinilai 30% lebih optimal melindungi kulit dari paparan sinar UV A atau B dan pancaran blue light yang berlebihan.

Diformulasikan dengan kandungan Alkohol 0%, sunscreen wardah ini tidak lengket dan terasa ringan di kulit. Lebih dari itu, produk ini mengkombinasikan vitamin E dan pro vitamin B5 sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Produk ini direkomendasikan untuk pemakaian sehari-hari.

Mengingat pentingnya menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV A atau B dan blue light yang berlebihan, maka sudah saatnya menggunakan produk sunscreen dari Wardah. Ada empat varian produk sunscreen yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Kunjungi https://beautyroom.id/ย untuk melihat informasi tentang produk maupun tips kecantikan yang lain.