Cari Lemari Pendingin? Berikut 5 Rekomendasi Kulkas Terbaik Untuk Anda

Keberadaan kulkas atau lemari pendingin merupakan alat yang digunakan untuk mendinginkan bahan makanan dan minuman. Mereka yang tersedia di pasaran juga sangat beragam sehingga kerap membuat calon pembeli merasa bingung. Berikut adalah daftar Rekomendasi Kulkas Terbaik yang cocok untuk anda bisa pulang.

Rekomendasi Lemari Pendingin Terbaik 2022

  1. Panasonic NR-AF17AN SS

Lemari pendingin pertama yang cocok untuk mengisi rumah anda di tahun 2022 ini adalah Panasonic NR-AF17AN SS. Kulkas tersebut memiliki banyak keunggulan yang membuatnya lebih istimewa dibandingkan dengan yang lain. satu keunggulan utama yang mereka miliki adalah fitur canggih bernama fast and efficient cooling. Teknologi tersebut membuat bahan makanan tetap segar.

Selain itu, Panasonic NR-AF17AN SS juga dilarang kau dengan fitur vegetable vas yang jumbo. Anda bisa menyimpan buah dan sayur dengan lebih leluasa karena kompartemennya lebih luas. Metal door design nya juga membuat produk unggulan Panasonic ini terlihat menarik dan bisa tahan lama. Adapun harga yang diterapkan untuk produk kulkas ini adalah 1,7 juta.

  1. Aqua Japan AQR-A50F

Ada kalanya kulkas yang berukuran besar tidak cocok dengan kebutuhan dan ukuran ruangan. Oleh karena itu, Aqua sebagai salah satu brand kulkas mengeluarkan series Aqua Japan AQR-A50F sebagai salah satu produk portable nya. Kebutuhan daya produk yang tergolong minim karena hanya sekitar 60 watt saja. Setiap pembeli pun semakin dimanjakan berkat adanya garansi 7 tahun.

Garansi tersebut akan menjamin kualitas produk sekaligus menjadi statement bahwa Aqua Japan adalah brand kulkas unggulan. Mereka tidak mudah rusak dan bersedia memberikan proteksi terbaik bagi konsumennya.ย  Harga yang ditetapkan untuk menjualย  Aqua Japan AQR-A50F sekitar 1,4 juta. Harga tersebut bisa dibilang terjangkau dibandingkan brand yang lain.

  1. Sanken SK-V231

Biasanya orang orang lebih banyak mengenal bahwa sanken adalah merek mesin cuci. Namun ternyata sanken juga mengeluarkan series khusus untuk kulkas. Adapun nama dari produk tersebut adalah Sanken SK-V231. Keberadaan fitur runnin ratio 36 persen membuat mereka dapat mendinginkan kulkas dengan lebih cepat.

Apabila anda tertarik dengan produk ini, maka siapkan kocek sekitar 2,7 juta. Harga tersebut bisa dibilang normal mengingat produk tersebut memiliki performa kerja yang sangat baik. saat beli, jangan lupa untuk menyimpan kartu garansinya agar jika terjadi kerusakan bisa segera ditangani dengan baik. Keberadaan kartu garansi membuat pengguna sanken menjadi lebih tenang.

  1. Polytron PR16BGR

Kulkas yang bagian depannya dilapisi dengan tempered glas memang sedang hits. Kulkas tersebut akan terlihat indah dan memiliki kesan elegan yang kuat. Selain meningkatkan penampilan, keberadaan tempered glass juga membuat kulkas tidak mudah tergores. Belum lagi keberadaan teknologi fast cooling semakin membuat Polytron PR16BGR layak untuk anda bawa pulang.

  1. Shap Shine Series

Rekomendasi Kulkas Terbaik yang terakhir adalah Sharp Shine Series. Akan lebih baik jika anda membeli series SJ 195 MD SR/GR karena mereka telah dilengkapi dengan fitur lampu LED canggih dan automatic system. Kapasitas kulkasnya adalah 34 liter sehingga cocok untuk menyimpan seluruh bumbu dan lauk. Adapun harga Sharp Shine Series adalah sekitar 2,5 jutaan.

Dari kelima produk yang telah disebutkan tadi, kira kira mana yang menjadi favorit anda? Telisik dengan baik kesesuaian harga, spesifikasi, dan desainnya dengan selera dan kebutuhan. Dengan begitu, anda bisa membawa pulang kulkas yang benar benar tepat ke dalam rumah. Keberadaan mereka akan sangat membantu anda dalam menyimpan berbagai produk.