Rekomendasi Kemeja Flannel Dengan Kualitas Terbaik

Kemeja flanel banyak dipilih pria untuk menunjang penampilannya. Hal ini karena  menjadikan Anda terlihat keren dan bisa digunakan untuk acara yang formal maupun santai.

Jika Anda ingin mengenakan kemeja flanel dengan nyaman karena bahannya yang bagus, maka berikut ini merupakan rekomendasi merek kemeja flanel dengan kualitas terbaik.

1. Alinskie Brothers

Alinskie brothers merupakan produk lokal yang berkualitas dan unik. Pasalnya, tidak hanya bermotifkan geometri kotak-kotak, melainkan setiap kemeja flanel dari Alinskie Brothers memiliki sentuhan motif batik yang merupakan budaya kebanggaan Indonesia. Kemeja flanel ini dibanderol dengan harga Rp 349 ribu.

2. Broodis

Rekomendasi kemeja flanel selanjutnya yaitu dari merk Broodis. Dengan model regular fit, kemeja Broodis dibuat menggunakan kain katun flanel sebagai bahan utama dengan kantong simetris. Motif kemeja berukuran kecil dan sedang serta didominasi warna gelap. Harga kemeja flanel dari Broodis yaitu Rp 225 ribu.

3. Woodcutter

Brand kemeja ini flanel lokal ini populer karena harga produknya yang murah. Hampir semua  produk Woodcutter dibanderol dengan harga kisaran Rp 142 ribu saja.

Bahan yang digunakan cenderung tipis namun kesan premium tetap bisa dinikmati ketika kalian mengenakan kemeja flanel ini. Selain itu, banyak varian motif dan warna yang tersedia.

Nah, itulah rekomendasi kemeja flanel dari brand lokal m kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?