Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik 2022

Di pasaran saat ini cukup banyak smartphone murah dari berbagai merek terkenal yang bisa dipilih. Kamu mungkin bertanya-tanya dengan bujet 2 juta, hp mana yang harus Kamu pilih yang mempunyai performa bagus untuk memenuhi kebutuhan penggunaan sehari-hari, daya tahan baterai yang tahan lama, dan kemampuan untuk mengambil foto yang indah? Berikut ini kami berikan rekomendasi HP 2 jutaan terbaik 2022.

1. Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s diorientasikan oleh parbikan Samsung untuk menjadi model HP murah, layar besar, baterai tahan yang sangat cocok untuk pelajar. Karena Galaxy A04s merupakan model HP terbaru yang mewarisi teknologi HP kelas menengah seperti telah dilengkapi dengan teknologi suara surround Dolby Atmos, fingerprint di samping, dan memiliki kamera utama 50MP.

Mewujudkan kebutuhan hiburan pelaja dalam bermain game, menonton film, mendengarkan musik, maka chip Exynos 850 yang terpasang pada Samsung Galaxy A04s juga menawarkan performa yang cukup stabil. Dengan game seperti Mobile Legends, Free Fire atau PUBG Mobile, di perangkat ini game tersebut bisa ditangani dengan lancar pada grafik sedang.

Layar 6,5 inci bisa memenuhi kebutuhan hiburan seperti menonton film, bermain game. Resolusi HD+ dan refresh rate 90 Hz akan menjadi kombinasi sempurna dengan layar 6,5 inci untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang terbaik.

Penggunaan juga bisa mendapatkan Baterai 5.000 mAh yang dibenamkan pada Galaxy A04s yang cukup untuk digunakan seharian. Untuk harga Samsung Galaxy A04s baru resmi samsung adalah sekitar Rp 2.099.000.

2. OPPO A17

Rekomendasi HP 2 jutaan terbaik 2022 selanjtunya adalah OPPO A17 yang memberikan pengalaman pengguna yang cukup baik bagi pengguna. Berbicara tentang OPPO A17, mungkin hal pertama yang dipikirkan semua orang adalah kameranya berkualitas dan memiliki resolusi besar. Benar, produk ini mempunyai kluster kamera ganda yang dirancang dengan indah menggunakan sensor kamera utama 50 MP, yang support alogritma AI yang akan membuat fotografi artistik.

OPPO A17 juga memiliki layar berukuran besar 6,5 inci hadir dengan performa dari Helio G35, meski tidak terlalu mumpuni untuk digunakan bermain game dengan grafis tertinggi. Tetapi Kamu masih bisa menyesuaikan level grafis game ke level yang sesuai, sehingga Kamu bisa memainkan favorit Kamu dengan lancar.

OPPO A17 juga telah dilengkapi dengan kapasitas baterai produk yang sangat besar. OPPO A17 telah dibekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, memberikan waktu penggunaan yang mengesankan dalam seharian. Harga OPPO A17 resmi di OPPO store bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.099.000.

3. OPPO A53 โ€“ Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik 2022

OPPO A53 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari rekomendasi HP 2 jutaan terbaik 2022. Produk OPPO ini mempunyai cluster 3 kamera belakang dengan lensa utama sebesar 13MP, sensor kedalaman dan makro dengan resolusi yang sama yaitu menggunakan resolusi 2MP.

Tenaga dari OPPO A53 dibekali oleh chip Qualcomm Snapdragon 460, yang hadir dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Dengan spek ini menjanjikan untuk memberikan kinerja dasar yang stabil. Selain itu, OPPO A53 ini juga mempunyai kapasitas baterai 5.000mAh yang besar sehingga bisa digunakan penggunaan sepanjang hari dan sudah support fast charging 18W, yang mempersingkat waktu untuk mengisi baterai hingga penuh. Harga OPPO A53 di marketplace dijual dengan harga sekitar Rp 2 juta sampai Rp 2,3 jutaan.

4. Redmi Note 11

Redmi Note 11 mesuk dalam rekomendasi HP 2 jutaan terbaik 2022 berkat desainnya yang cantik dan performa yang bertenaga. HP redmi ini menggunakan chip Snapdragon 680 yang kuat dengan 8 core berkecepatan tinggi untuk menghadirkan kinerja ideal untuk semua aktivitas dibutuhkan pengguna saat ini. Bahkan untuk tugas umum atau bermain game dengan grafis tinggi,ย  Redmi Note 11 bisa menyelesaikan tugas dengan sempurna.

Tidak hanya itu, Redmi Note 11 juga mempunyai layar besar 6,5 inci, resolusi Full-HD+ yang tajam, dan refresh rate 90Hz, untuk menghasilkan scrolling dan transisi yang halus dan mulus. Layar Redmi Note 11 ย juga mempunyai fitur penyesuaian suhu cahaya dan warna yang cerdas, sehingga membantu gambar pada layar selalu sesuai dengan lingkungannya.

Redmi Note 11 juga mempunyai baterai kapasita besar 5.000mAh dan mendukung fast charging 30W dan kamera utama hingga 50MP, sehingga menjanjikan untuk menghasilkan foto yang indah.

Untuk daftar lengkap rekomendasi hp 2 jutaan terbaik di tahun 2022,bisa didapatkan di website hargahp.co.id.