10 Rekomendasi Hotel di Bandung Yang Nyaman Untuk Staycation

Meskipun kondisi belum sepenuhnya aman dari Covid-19, namun ada kalanya pasti ingin pergi refreshing sejenak untuk menghilangkan kepenatan. Pilihannya bisa dengan melakukan staycation di hotel.

Bagi yang ingin staycation di Bandung, kami rekomendasikan beberapa Penginapan terbaik. Ada banyak sekali pilihan hotel di Bandung. Namun kami akan rekomendasikan hotel yang bisa membuat kamu nyaman staycation.

1. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan Rancabentang , Ciumbuleuit ada di kecamatan Cidadap, Bandung. Dengan menawarkan pemandangan gunung yang mempesona, kamar yang elegan dengan pelayanan yang ramah ini bisa di sewa dengan harga mulai dari Rp 1.350.000-Rp 4.825.000.

Fasilitas yang dimilikinya juga lengkap dengan pusat kebugaran yang menghadap langsung ke pegunungan. Selain itu ada juga fasilitas lainnya seperti restoran, swimming pool dengan kolam air panas dan jacuzzi.

Dari pusat kota Bandung, hotel ini bisa ditempuh hanya berapa menit saja. Hotel Padma Bandung juga dekat dengan Museum Geologi, Taman Budaya Jawa Barat dan cihampelas walk.

2. Trans Luxury Hotel Bandung

Trans Luxury Hotel Bandung ini termasuk hotel bintang lima yang memiliki kamar-kamar luas serta dilengkapi juga dengan fasilitas premium.

Hotel yang berlokasi di tengah kota Bandung ini memiliki fasilitas utama seperti restoran dan lounge di lantai 18 dengan view pemandangan yang indah. Kemudian ada juga fasilitas kolam renang dengan pantai berpasir, daily spa serta pusat kebugaran yang canggih.

3. Hilton Hotel Bandung

Hilton Hotel Bandung juga menawarkan keindahan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu.

Lokasinya strategis dan mudah ditempuh dari mana saja. Dari Bandara Internasional Bandung jaraknya hanya sekitar 2 km dan berjarak 1 km dari Paskal shopping Center.

4. Green Forest Resort

Selanjutnya ada Green Forest Resort yang bernuansa kayu sangat cocok bagi kamu yang ingin menginap di hotel dengan nuansa natural.

Nuansa hotel ini terlihat tenang dan nyaman, namun tidak jauh dari beberapa tempat objek wisata. Dari Floating Market Lembang Bandung jaraknya hanya 8 km, sedangkan dari Museum Geologi ke hotel ini jaraknya 12 km.

5. SanGria Resort

Ingin menginap di hotel dengan nuansa perbukitan di Bandung? Langsung saja datang ke SanGria Resort. Hotel ini dikelilingi dengan pepohonan yang rimbun dengan udaranya yang masih segar dan sejuk.

Fasilitas yang ada antara lain kolam air panas untuk berendam, kemudian ada juga layanan pijat dan spa bagi kamu yang ingin merilekskan diri.

6. Artdeco Luxury Hotel

Hotel yang termasuk dalam bintang empat ini memiliki pemandangan kebun yang hijau di balkon kamarnya. Karena lokasinya yang berada di Ciumbuleuit maka udaranya masih segar dan sejuk.

Disini kamu juga bisa melihat pemandangan dari kamar serta bisa juga menikmati pemandangan sekitar dengan berenang di rooftop.

7. The Papandayan Hotel Bandung

Pastinya ingin kan menginap di hotel bintang lima dengan fasilitas mewah dan lengkap? Kamu bisa datang ke The Papandayan Hotel Bandung.

Hotel ini memiliki tipe kamar dengan fasilitas lengkap yang akan membuat pengunjung makin nyaman. Lokasinya yang strategis membuat hotel ini juga dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan.

8. Sapulidi Resort Hotel

Saat kamu menginap di Sapulidi Resort Hotel pastinya suasana Sunda teraa sangat kental. Yang menarik dari hotel ini yaitu kamu bisa mengelilingi keindahan resort dengan menyusuri dan memakai sampan.

Lokasinya yang ada di dataran tinggi membuat udaranya masih terasa segar dan cocok untuk staycation.

9. GH Universal Hotel

Rasanya seperti sedang menjadi anggota kerajaan saat menginap di hotel ini. Bagaimana tidak, hotelnya memiliki desain interior dan perabotannya bernuansa Eropa klasik, sehingga terlihat mewah.

Hotel ini juga memiliki kubah yang biasa digunakan untuk mengucap janji suci saat menikah.

10. Beehive Boutique Hotel

Hotel ini dikenal dengan kamarnya yang berada di rooftop dilengkapi dengan jendela lebar yang menghadap ke arah langit. Banyak spot foto yang instagramable di hotel ini, sehingga cocok bagi kamu yang menyukai selfie.