7 Rekomendasi AC Terbaik Tahun 2022

AC merupakan kebutuhan tambahan seperti di dalam rumah, kantor maupun tempat umum yang membutuhkan tempat yang sejuk dan nyaman. Jika dalam keadaan cuaca yang panas AC memanglah sangat penting karena dapat menunjang aktivitas dalam ruangan. Bayangkan saja, ketika ruangan sedang padat penghuni serta aktivitasnya tentu terasa gerah sekali bukan?

Rekomendasi AC Terbaik yang dikutip dari web Pickybest.id, memberikan pilihan untuk kamu yang membutuhkan tempat yang dingin dan jauh dari kata panas. Tentu memilih AC tidak lah sulit, seperti memilih pasangan. Kamu harus memperhatikan kualitas dan keawetan yang akan di rekomendasikan di bawah ini.

Daftar pilihan AC Terbaik

Memilih AC terbaik tidak boleh sembarangan kita harus memperhatikan ruangan supaya dingin merata serta kapasitas listrik supaya bill listrik tidak membengkak ya teman-teman. Mungkin kamu juga mendapakan rekomendasi dari iklan elektronik dimana-mana karena merek ternama. Untuk kamu daripada bingung dan salah pilih yuk sedikit simak ulasannya.

1. Ac Merk Panasonic

Merk yang sangat terkenal dari berbagai macam elektorniknya, dari jepang yang terkenal canggih hingga keawetannya. Banderol harga 2 juta hingga 30 juta. Karena AC yang memiliki teknologi canggih dan mampu membunuh virus, jamur dan bakteri. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1918 tentu tidak perlu di ragukan lagi untuk kualitasnya.

2. AC Merk LG

Untuk rekomendasi ac terbaik ke dua, harga 3 juta hingga 25 juta sesuai dengan tipe dan jenisnya. Fitur unggulan merk LG yaitu dapat mengatur penggunaan listrik. Brand ternama ini memang tidak kalah dengan lainnya.

3. AC Merk SAMSUNG

Samsung brand yang terkenal dengan smartphone dan  gawai yang  canggih. Tentu tidak mau kalah dengan menciptakan produk pendingin ruangan. Untuk harga mulai 3 juta hingga 30 juta tergantung tipe ya. Dan AC ini mmiliki kelebihan seperti untuk mencegah aliran listrik berlebihan saat di gunakan.

4. AC Merk Sharp

Brand tertua sama seperti Panasonic. Ac yang hemat listrik memiliki harga 2 juta hingga 20 juta.  Sudah memiliki teknologi low voltage atau hemat listrik.

5. AC Merk Daikin

Masih di brand ternama jepang, negara maju dengan segudang teknologi canggih yang hampir semua pekerjaan dilakukan mesin. Daikin brand jepang ini memiliki usia hampir sama dengan Panasonic dan Sharp. Banderol dengan harga 3 juta hingga 15 juta, masih tergolong terjangkau. Brand ini akan memberikan keunggulan seperti, control udara yang nyaman, hemat energy dan mesin yang bandel dan tidak beresiko.

6. AC Merk Midea

Harga yang masih rata-rata dengan brand lain yaitu 3 juta hingga 20 jut namun terjangkau. Ac midea ini memiliki keunggulan yaitu, fitur yang lengkap, kondensor untuk melindungi dari suhu yang sering berubah-ubah, komponen anti karat dan prokteksi untuk antisipasi kebocoran pipa. Bukan hanya itu tambahan lain untuk tombol yang memberikan mode super dingin memberikan ruangan yang nyaman karena menjangkau tiap sudut.

7. AC Merk Auxx

AC ini memiliki spek seperti Samsung dan LG dan termasuk merk termuda. Memiliki fitur mengontrol suhu ruangan dan 3 filter dalam satu tempat yaitu seperti ion silver, vitamin C dan dapat membunuh bakteri. Dengan keunggulan 3 in 1 dibanderol 2 hingga 20 juta.

Rekomendasi AC terbaik yang dapat kamu pertimbangkan dari beberapa brand tentu memiliki harga bervariatif karena memiliki keunggulan utama. Namun tentu tetap memperhatikan kualias yang terjamin.