Harga Motor Scoopy dari 3 Tipe

Scoopy adalah salah satu kendaraan yang banyak diincar oleh kalangan muda hingga tua. Jangan salah, kendaraan ini memiliki 3 tipe yang banyak diincar masyarakat. Hal ini lantaran selain memiliki bentuk yang unik, ternyata harga motor Scopy ini juga tergolong terjangkau. Berikut ini penjelasan lengkapnya untuk anda.

Harga Scoopy dari 3 Tipe

  1. All New Scoopy Fashion and Sporty CBS ISS

Salah satu jenis kendaraan yang banyak diminati oleh kalangan muda hingga tua adalah All New Scoopy Fashion and Sporty CBS ISS. Dimana untuk kendaraan yang satu ini memiliki body yang unik dengan harga yang terjangkau. dimana untuk kondisi baru, biasanya All New Scoopy Fashion and Sporty CBS ISS akan dibandrol sekitar 22 jutaan saja.

  1. All New Honda Scoopy Prestige and Stylish CBS ISS

Kedaraan yang direkomendasikan untuk para kawula muda selanjutnya adalah All New Honda Scoopy Prestige and Stylish CBS ISS. Dimana kendaraan yang satu ini menawarkan berbagai warna pilihan. Mulai dari hitam metalic, putih, abu-bau, hingga yang paling banyak digunakan adalah merah. Kendaraan ini juga terjangkau hanya sekitar 23 jutaan saja.

  1. All New Scoopy Prestige Smart Key

Jenis kendaraan yang banyak diminati selanjutnya adalah tipe All New Scoopy Prestige Smart Key. Dimana kendaraan yang satu ini ditawarkan dengan dua pilihan warna favorit. Biasanya masyarakat banyak menggunakan kendaraan ini dengan pilihan warna hitam dan putih. lalu untuk harganya juga masih terjangkau, sekitar 23 jutaan saja.

Kesimpulannya ada tiga tipe kendaraan yang banyak diincar oleh masyarakat karena unik, warnanya bagus, dan juga harga terjangkau. Kendaraan yang dimaksud adalah All New Scoopy Fashion and Sporty CBS ISS sekitar 22 juta, dan All New Honda Scoopy Prestige and Stylish CBS ISS serta All New Scoopy Prestige Smart Key seharga 23 jutaan saja.