Mengenal Grab Express Lebih Dalam Lagi

 

Pada dasarnya grab express sendiri merupakan salah satu jenis layanan untuk mengantarkan barang. Dimana kurirnya sendiri biasanya menggunakan grabbike untuk mengantarkan seluruh paketan itu tadi kepada penerimanya. Selain memberikan kecepatan, tentunya pengguna aplikasi Grab sendiri juga tidak perlu khawatir lagi akan keamanan maupun kepastian dari pengiriman barang tersebut.

 

Ada banyak sekali jenis layanan yang dimiliki oleh grab express  tersebut. Beberapa diantaranya yaitu ada layanan grab express  same day, instant, dan juga car. Tentunya ketiga layanan itu tadi mempunyai kelebihan sendiri-sendiri. Layanan 24 jam grab express  same day sendiri menyediakan jarak yang tidak terbatas. Sedangkan kota yang dilayani sendiri sudah mencapai lebih dari 130 kota dengan berat paket maksimal 15 kg dengan ukuran 50 x 50 x 50.

 

Beda halnya dengan layanan grab express  same day, yang menawarkan waktu pemesanan hanya dari jam 9 pagi sampai 4 sore saja. Dimana area jangkauannya di jabodetabek dengan jarak maksimal 40 km. Sedangkan berat paketnya maksimal sebesar 7 kg  dengan ukuran 40  x 40 x 20 cm.

 

Terakhir, layanan grab express  car menawarkan waktu pemesanan selama 24 jam dengan area jangkauan di jakarta dan jarak maksimalnya 100 km. Selain itu, berat maksimal paketnya sebesar 50 kg dengan ukuran 100 x 100 x 80 cm. Namun jangan salah, ketiga layanan grab express sudah pasti aman.