Gamers Wajib Punya! Ini Rekomendasi HP Yang cocok Untuk Game Berat

Saat ini ramai berbagai macam game dengan resolusi tertentu, mulai dari resolusi ringan sampai dengan berat sekalipun. Tentu saja hal ini membuat pengembang teknologi khususnya HP bersaing memberikan fitur terbaik untuk HP yang cocok untuk game berat. Hal ini berbeda dengan ponsel biasa, karena ponsel ini khusus ditujukan untuk bermain game. Untuk itu simak beberapa rekomendasi berikut.

Beberapa HP Yang Bisa Dijadikan Referensi

HP Asus Tipe ROG Phone 6 Pro

Telepon pintar ini khusus ditujukan untuk game berat, dengan spesifikasi RAM yang besar yakni 18 gb dengan memori internal sebesar 512 gb. Kemudian dilengkapi juga dengan baterai yang tahan lama yakni sebesar 6000 mAh, dan memiliki layar sebesar 6,78 inch cukup membuat HP ini memiliki performa tinggi untuk bermain game.

Dibekali dengan chipset terbaru, yakni snapdragon 8+ membuat HP ini sangat cocok untuk bermain game beresolusi tinggi. Chipset ini termasuk golongan chipset terbaik yang tentunya telah didesain khusus untuk memberikan performa terbaik dalam bermain game. Itulah Hp yang cocok untuk game berat yang berada di posisi pertama.

Asus ROG Phone 6

Rekomendasi hp terbaik yang berada di posisi kedua adalah Asus Rog Phone 6 dengan beberapa spesifikasi yakni memiliki layar sebesar 6,78 inch, dengan dibekali chipset snapdragon 8+ Gen 1, kemudian dengan RAM sebesar 8 gb, dan memiliki memori internal sebesar 256 gb. Tidak hanya itu, baterai yang dimilikinya sebesar 6000 mAh yang sangat cukup untuk bermain game.

Perbedaan dari Asus ROG Phone 6 pro sebelumnya, handphone ini spesifiknya lebih reguler dibandingkan dengan versi yang lebih pro. Tetapi tidak mau kalah, HP ini juga dibekali chipset yang sama yakni chipset snapdragon 8+. HP yang cocok untuk game berat ini hadir dalam versi yang lebih lite, tetapi juga tak kalah saing.

ZTE Redmagic 7S

HP rekomendasi yang ketiga ada ZTE Redmagic 7S dengan beberapa spesifikasi yakni, memiliki layar Amoled dengan ukuran 6,8 inch, dan juga dibekali chipset terbaru yang tak kalah bagus yakni chipset qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang tentunya memiliki performa yang sangat baik untuk bermain game berat.

Kemudian HP ini memiliki pilihan RAM mulai dari 8gb sampai yang terbesar yakni 16gb.  Dibekali pilihan memori internal mulai dari kapasitas 128 gb, 256 gb dan 512 gb, hal ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan bermain game. Itulah pilihan ketiga Hp yang cocok untuk game berat.

ZTE Red Magic 7S Pro

Kemudian di posisi keempat ada ZTE Red Magic 7S Pro, berbeda dengan versi sebelumnya. Handphone ini memiliki performa lebih baik lagi. Red Magic Pro memiliki spesifikasi baterai yang tahan lama, yakni sebesar 5000 mAh, dengan dibekali RAM 12 gb, 16gb sampai dengan 18 gb, kemudian memiliki memori internal sampai dengan satu terabyte.

Beberapa pilihan smartphone diatas dapat djadikan pilihan untuk bermain game di handphone. Sebenarnya masih banyak pilihan smartphone untuk bermain game lainnya yang tak kalah menarik. Tetapi pilihan smartphone diatas menjadi lebih berbeda karena didesain khusus untuk bermain game. Untuk lebih lengkapnya mengenai seputar teknologi kunjungi  website di laman ilab.cc.