5 Game Android Anime Terbaik  Yang Paling Seru

Game android anime jepang telah terbukti memiliki basis penggemar begitu banyak tidak hanya di negaranya sendiri tetapi juga di Indonesia, dan seluruh dunia, pecinta anime tidak sedikit.

Dikarenakan animo penggemar anime yang semakin meningkat, beberapa developer game Android pun tidak kehabisan ide untuk menggarap game anime terbaik. Dilansir dari web https://mitchellalgus.com/, Game android anime terbaik yang bisa kamu mainkan di Playstore adalah:

1. Yu-Gi-Oh! Duel Links

Game android anime yang pertama dalam daftar ini ada Yu-Gi-Oh. Generasi 90-an tentunya sudah sangat familier dengan game android anime satu ini. Gameplaynya seru, hadirkan konsep cerita pertarungan kartu.

Konsep dan tema yang diberikan oleh game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali di PlayStore ini sama dengan konsep dan tema dari anime itu sendiri. Yugioh! Duel Links membawa pemain ke tantangan yang seru dan menarik.

Yugioh! Duel Links juga menyiapkan pemain bertabur bintang seperti Yugi, Kaiba, Joey, dan Mai. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah game ini sudah menawarkan animasi 3D.

2. RPG Toram Online

Game android anime kedua dalam daftar ini ada RPG Toram Online. Lain halnya jika Yu-Gi-Oh sebelumnya menawarkan permainan kartu yang menarik. Sesuai dengan nama gamenya yaitu RPG Toram Online, game yang bisa dimainkan di HP Android ini menawarkan game RPG, dan tentunya harus dimainkan secara online.

Game ini dirilis untuk memungkinkan pemain membuat karakter yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Selain itu, RPG Toram Online memungkinkan pemain untuk menggunakan “sistem keterampilan” untuk meningkatkan skill mereka.

Cerita dan plot yang disediakan sangat menarik. Dikatakan bahwa 100 tahun yang lalu, katalis menghancurkan dunia dan manusia dibagi menjadi empat kelompok. Apa cerita selanjutnya, download sekarang di Playstore.

3. Monster Super League

Game android anime berikutnya ada Monster Super League. Monster Super League hadir sebagai game yang begitu menarik dan seru untuk kamu mainkan. game ini menghadirkan game yang mengharuskan Anda untuk mengumpulkan Astromon.

Ada sekitar 550 astromon yang harus pemain kumpulkan. astromon yang dikumpulkan nantinya dapat meningkatkan keterampilan karakter permainan Anda. Jadi kumpulkan astromon sebanyak mungkin di sini. Tertarik? segera unduh di playstore.

4. Ultimate Ninja Blazing

Pasti kalian tahu anime naruto kan? Ultimate Ninja Blazing menghadirkan tema Naruto sebagai animasi game berkonsep .Bandai Namco, pengembang game Ultimate Ninja Blazing, menawarkan game menghibur yang memungkinkan pemain bertarung melawan lawan yang ada.

Dalam game ini kamu memilih karakter hero yang ada di serial Naruto. Begitu juga lawan kamu dalam pertempuran juga diambil dari karakter anime Naruto. Misi yang tersedia sangat menarik karena game ini memiliki jalan cerita. aneh? mainkan di hp android kamu.

5. Mystic Messenger

Terakhir, ada Mystic Messenger. Ini adalah salah satu game android anime yang sangat menarik. Game android anime Mystic Messenger mengusung konsep game simulasi. Game unik yang ditawarkan oleh Mystic Messenger adalah agar pemain dapat berpartisipasi dalam karakter anime yang tampan dan menarik.

Kamu bisa berpartisipasi dalam game secara langsung. Kemudian bergabunglah dengan grup chat dengan karakter anime tampan. Kemudian alur cerita berjalan saat Anda bermain. Tertarik dengan plot cerita yang diberikan? Jangan ragu untuk mendownloadnya di google playstore.

Nah itulah tadi beberapa daftar game anime android yang seru dimainkan. Selain itu, masih ada banyak game anime android yang tak kalah seru di Playstore.