Tampil Glowing! Berikut Rahasia Cara Memutihkan Wajah dengan Mudah

Kulit cerah dan bersih memang keinginan semua orang. Oleh sebab itu, banyak cara yang bisa dilakukan untuk memutihkan wajah. Daripada mengikuti serangkaian prosedur kecantikan yang mahal, alangkah baiknya bagi anda untuk menggunakan bahan alami yang aman dan mudah. Berikut top 3 cara mencerahkan wajah yang bisa anda lakukan dengan mudah di rumah.

3 Cara Mencerahkan Wajah dengan Mudah

  1. Bersihkan Wajah sebelum Tidur dengan Rutin

Salah satu hal yang paling penting dalam memutihkan wajah yaitu dengan rajin membersihkan wajah sebelum tidur. Meskipun hanya berdiam diri di rumah, wajah juga tetap bisa terkontaminasi oleh berbagai kotoran yang menempel sehingga dapat membuat wajah kusam. Anda dapat menggunakan facial wash sebagai produk pembersih alami.

  1. Memakai Toner

Setelah anda membersihkan wajah, anda dapat menggunakan toner untuk melembabkan, menyehatkan, dan menutrisi kulit anda. Cara memutihkan wajah ini juga bisa anda lakukan sebagai double cleansing atau penghapus sisa make up atau kotoran pada wajah. Ada juga toner yang dapat mengatasi masalah kulit seperti kusam.

  1. Gunakan Pelembab dan Sunscreen

Anda dapat menggunakan pelembab setelah mengaplikasikan toner pada wajah. Pelembab berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit anda dengan baik. Selanjutnya, anda dapat mengoleskan sunscreen atau tabir surya untuk mencegah kanker kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Memiliki kulit yang cerah dan sehat memang membutuhkan banyak pengorbanan. Namun, dengan ketiga cara di atas, anda dapat mencerahkan wajah dengan mudah. Tidak hanya itu, kulit wajah anda juga menjadi lebih sehat, ternutrisi, dan glowing. Dengan ini, anda dapat tampil lebih percaya diri.