Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Cepat dan Permanen dengan Bahan  Memanfaatkan Bahan Tradisional

 

Siapa sih yang tidak pengen mempunyai kulit putih. Semua orang pasti menginginkan baik laki-laki maupun perempuan. Dengan memiliki kulit yang putih dan bersih akan membuat penampilan pun semakin menarik dan lebih percaya diri.

Tahukah Anda jika kulit bisa dibuktikan secara alami dan cepat serta permanen? Pasti Anda pikir bahwa cara instan tersebut pasti menggunakan berbagai bahan pemutih kimia. Anggapan tersebut ternyata salah. Bisa mendapatkan kulit putih dengan cepat dan permanen bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai bahan bahan alami yang ada di sekitar Anda.

Berbagai macam ramuan pemutih bahan tradisional dan alami terbukti lebih ampuh dan lebih aman ketika digunakan. Selain itu hasilnya pun lebih natural dan tidak menimbulkan efek berbahaya bagi kesehatan. Berikut ini adalah contoh ramuan pemutih dari bahan tradisional yaitu :

  • Bengkoang

Semua pasti sudah tahu buah bengkoang bukan? Bengkoang adalah buah yang biasanya dipakai dalam membuat rujak. Buah ini mempunyai rasa yang segar dan mempunyai khasiat dalam memutihkan wajah dan tubuh secara alami. Caranya hanya cukup menjadikan bengkoang sebagai lulur untuk muka maupun badan. Lebih bagusnya lagi, Anda juga disarankan untuk mengkonsumsi bengkoang yang mana berkhasiat menjaga kelembaban kulit.

  • Putih telur dan madu

Setiap bagian telur memang mempunyai kandungan gizi dan protein yang tinggi. Salah satunya adalah putih telur. Tidak hanya enak dimakan ternyata putih telur bisa dijadikan sebagai bahan tradisional untuk memutihkan wajah secara alami dan permanen. Anda dapat memakainya sebagai masker wajah dan badan. Ini akan membantu sel-sel kulit mati. Agar tidak terasa bau amis ya maka Anda dapat mencampurnya dengan beberapa sendok madu.