Cara Login Whatsapp Dengan Nomor Yang Sudah Hilang

 

Nomor kartu perdana yang hilang pastinya akan membuat kita kerepotan. Sebab, tentu kamu bisa membayangkan betapa ribetnya mengurus nomor kartu perdana yang hilang tersebut. Belum lagi, jika kamu mempunyai banyak nomor kontak yang ada di dalamnya. Tentunya hal tersebut akan membuat dirimu begitu kerepotan mengingat tidak mungkin menambahkan semua nomor kontak itu tadi satu per satu.

 

Namun jangan khawatir, meskipun nomor kartu perdanamu itu tadi hilang kamu masih tetap bisa menggunakan whatsapp untuk menghubungi semua temanmu. Caranya sendiri sangat mudah, kamu cukup meminta bantuan kepada pihak whatsapp saja. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu yaitu dengan mengunjungi halaman hubungi whatsapp.

 

Pada bagian kolom dukungan whatsapp nantinya kamu tinggal memilih opsi hubungi kami. Pada halaman selanjutnya, pilih jenis smartphonemu jika kamu menggunakan android klik opsi yang tersedia. Setelah itu, kam akan mendapatkan email support whatsapp.

 

Salin alamat email support whatsapp tersebut lalu buka emailmu dan tempel di bagian kolom surel penerima. Ketikkan pesan bahwasanya kamu hendak melakukan verifikasi di nomer WAmu tadi. Namun, satu hal yang harus kamu ingat, kamu wajib menggunakan dua bahasa, yaitu Inggris dan juga Indonesia.

 

Ungkapkan juga alasan mengapa kamu meminta kode verifikasi dari pihak whatsapp tersebut. Selesai, kamu hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak whatsapp selang beberapa waktu saja hingga mendapatkan email balasan.