Aplikasi Edit Lagu Paling Simple dan Mudah Digunakan

 

Mengedit lagu merupakan salah satu hobi yang menyenangkan. Apakah Anda adalah salah satu dari orang yang mempunyai hobi ini? Sekarang sudah banyak aplikasi edit lagi yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini bisa digunakan di laptop maupun smartphone. beberapa fitur yang sudah pasti ada antara lain memotong dan menyambungkan lagu serta menggabungkan lagu. Tentunya aplikasi di bawa ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan dengan mudah dengan tampilan yang sederhana pula.

 

Rekomendasi Aplikasi Edit Lagu untuk Smartphone

Jika Anda lebih menyukai aplikasi yang fleksibel untuk digunakan, maka beberapa rekomendasi berikut adalah aplikasi edit lagu yang bisa Anda gunakan di smartphone. Sekarang mengedit lagu sudah bisa lewat genggaman tangan saja. Berikut ini rekomendasi dari Alkisah news.

 

Aplikasi Terbaik untuk Edit Lagu di Smartphone

  1. Super Sound

Super Sound merupakan aplikasi edit lagu yang sering digunakan oleh pengguna smartphone. Bahkan jika Anda melihat aplikasi ini di Play Store, Super Sound mempunyai rating yang bagus. Karena itulah tidak heran jika aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali. Apa yang membuat Super Sound sebagai aplikasi mengedit lagu yang bagus? Aplikasi ini mempunyai fitur pemotogan, penyambungan, pengeditan audio, konversi format, dan penggantian suara. Fitur-fitur lainnya antara lain menghapus vocal lagu, menggabukan beberapa file masuik menjadi satu file saja, menggunakan music latar belakang, dan masih banyak lagi. Yang terpenting adalah aplikasi Super Sound bisa Anda download dan digunakan dengan gratis.

 

  1. accountlab MP3 Cutter

Selanjutnya adalah aplikasiaccountlab MP3 Cutter. Aplikasi ini juga bisa Anda andalkan untuk urusan edit audio. Dengan tampilan yang nyaman, aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah. Accountlab MP3 Cutter mendukung beberapa file audio seperti MP3, ACC, WAV, FLAC, WMA, M4A, AC3, OPUS, OFF, AIFF, dan masih banyak format lain yang didukung oleh aplikasi ini. Fitur-fitur yang ada pada accountlab MP3 Cutter sudah cukup untuk kebutuhan dasar dalam mengedit lagu. Fitur-fitur tersebut antara lain memotong audio, menggabungkan audio lebih dari satu file, mengubah kualitas file audio, menghapus bagian tertentu dari suatu file audio, dan masih banyak lagi.

  1. InShot MP3 Cutter

Sudah banyak orang yang familiar dengan aplikasi InShot untuk mengedit video. Namun InShot juga mmepunyai aplikasi edit lagu yaitu InShot MP3 Cutter. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit lagu dimana sudah di-download lebih dari 10 juta kali. InShot MP3 Cutter mempunyai fitur seperti mencampur audio dan menggabungkan beberapa file audio. Aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk mengatur volume dna bitrate sehingga Anda bisa mendapatkan audio dengan kualitas tinggi. InShot MP3 Cutter juga mendukung beberapa format audio seperti MP3, M4A, WAV, ACC, OGG, FLAC, dan masih banyak lagi. Yang menarik dari InShot MP3 Cutter adalah bahwa Anda bisa memotong audio hingga tingkat milidetik. Tentunya bagi Anda yang perfeksionis akan sangat terbantu dengan hasil edit lagu yang lebih akurat.

 

  1. AudioLab

Aplikasi edit lagu terakhir yang bisa Anda gunakan adalah AudioLab. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi edit lagu yang canggih. AudioLab adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat nada dering. AudioLab adalah apliksi populer yang sudah di-download lebih dari 10 juta kali. Fitur-fitur yang ada pada AudioLab antara lain memotong, menyalin, menambahkan, menempel, memangkas, dan mencampur audio. Masih banyak lagi fitur di AudioLab yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat nada dering.

.